Bupati Sigi Terima Bantuan 1 Unit Mobil Truk Sampah dari BNI

oleh -
Sumber foto: Pemkab Sigi

SIGI – Bupati Sigi Mohamad Irwan menerima bantuan 1 unit mobil truk sampah dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero). Mobil ini diserahkan langsung oleh Pimpinan BNI Cabang Palu, Sutarno, di ruang rapat Kantor Bupati Sigi Desa Kotapulu Kecamatan Dolo, Selasa (26/10).

Di pertemuan tersebut, Pimpinan BNI Cabang Palu mengatakan, bantuan mobil truk dapat memberi manfaat yang besar dan semangat Pemda Sigi, untuk menciptakan Sigi yang lebih bersih.

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa, tapi manfaatnya begitu besar dan ini adalah bantuan yang ke 2 dari PT. BNI (Persero),” kata Sutomo.

Bupati Sigi di kesempatan itu, sangat berterima kasih atas bantuan truk sampah tersebut. Dengan begitu dinas terkait, dapat memobilisasinya di titik pembuangan sampah yang ada di perumahan, pasar serta tempat penumpukan sampah lainnya untuk diangkut ke TPA.

“Permasalahan sampah ini memang harus cepat teratasi, dikarenakan kalau sudah beberapa hari tidak terangkat akan menimbulkan aroma yang sangat mengganggu kesehatan,” terangnya.

Turut hadir dalam serah terima, Kadis DLH Sigi Afid Lamakarate, Kadis Kesehatan Sigi Sofyan Mailili sekaligus PLT Direktur Rumah Sakit.

Reporter: Hady
Editor: Nanang