Bupati Sigi Adukan Kondisi Jalan ke Gubernur

oleh -100 Kali Dilihat
Bupati Sigi Moh. Irwan bersama Gubernur Sulawesi Tengah, di ruang kerja bupati Sigi, Senin (26/7). FOTO: IST

SIGI – Bupati Sigi Mohamad Irwan menyampaikan kepada Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura hingga saat ini infrastruktur jalan masih menjadi kendala bagi masyarakat Kabupaten Sigi. Padahal jalan tersebut untuk memasarkan hasil pertanian yang merupakan potensi utama di Kabupaten Sigi.

Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, di ruang kerjanya Senin (26/07).

“Sebagian besar kecamatan khususnya di wilayah pegunungan masih terisolir disebabkan akses jalan yang sulit. Oleh karena itu, Pemda Sigi terus berupaya dan mengambil langkah untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak provinsi, dengan harapan pengerjaan infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan provinsi bisa segera terealisasi,” harap Bupati Sigi.

Penyampaian tersebut mendapatkan respon baik dari pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. Gubernur Rusdy Mastura, menyampaikan, dalam program pembangunan di masa kepemimpinannya, ruas jalan yang menghubungkan Sigi (Sulawesi Tengah)-Luwu Utara (Sulawesi Selatan) akan menjadi salah satu prioritas.

Hadir juga bersama dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Sigi, Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi, Plt.Direktur RSUD Torabelo.

Rep: Hady/Ed: Nanang