Bupati Lantik Pengurus BPC HIPMI Morowali Periode 2020-2023

oleh -

MOROWALI- Bupati Morowali melantik Pengurus BPC HIPMI Morowali periode 2020-2023. Pelantikan ini dilaksanakan di Hotel Metro Komplek Perkantoran Bumi Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah, Selasa (26/01).

Dalam sambutannya, Bupati Morowali, Taslim mengajak, para pengusaha muda di Kabupaten Morowali untuk lebih bersatu lagi, dalam suatu wadah atau organisasi. Ini diperlukan untuk lebih memproteksi para pengusaha muda, hingga meningkatkan kompetensinya.

Taslim menjelaskan BPC HIPMI merupakan organisasi yang strategis bagi para pengusaha muda di Morowali. Melalui organisasi tersebut para pengusaha muda bisa berdiskusi dan saling memberikan masukan. Dengan begitu, para pengusaha semakin kuat dan mampu menghadapi tantangan di masa mendatang.

“Para pengusaha perlu menguatkan masing-masing, sehingga kompetensi dan kemampuan terus terbentuk dalam menghadapi tantangan di masa-masa yang akan datang,” jelasnya.

Sementara itu Ketua HIPMI Morowali Muhammad Sadhak Husain mengatakan, untuk program awal yang akan dilakukan adalah menggelar Rakercab, dan membentuk pengurus di semua bidang, antara lain Bidang Perbankan dan juga UMKM, serta masih banyak lagi yang lainnya. Kesemuanya itu demi mewujudkan program pemerintah daerah yakni Morowali Sejahtera Bersama.

“Jadi kami ada program besar dengan pemerintah daerah, sesuai perintah Pak Bupati, yakni menggadeng para investor untuk bekerjasama di berbagai bidang, demi terwujudnya Morowali Sejahtera Bersama,” katanya.

Kegiatan terus dihadiri oleh Bupati Morowali,Dandim 1311 Morowali, Assisten II pemkab Morowali,para Kepala Dinas, Ketua BPD HIPMI Sulteng serta tamu undangan lainnya.

Rep: Harits/Ed: Nanang