Belum Vaksin, Pengendara di Sigi Biromaru Digiring untuk Vaksin

oleh -
Personel Polsek Sigi Biromaru melakukan razia vaksi bagi pengendara yang belum vaksin, di ruas jalan di depan Mapolsek Sigi Biromaru, Kamis (11/8). FOTO: IST

SIGI – Upaya mencegah penyebaran Covid-19, tidak pernah berhenti dan terus gencar dilakukan oleh jajaran Polsek Biromaru Polres Sigi. Hal itu terlihat Kamis (11/8/22), Polsek Biromaru bekerja sama dengan pihak kesehatan Puskesmas Biromaru membuka gerai vaksin di halaman Mapolsek Biromaru.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis bersama anggotanya turun kejalan, mengimbau dan mengajak masyarakat untuk vaksin baik dosis 1,2 dan 3 (boster), khususnya masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

Dalam giat tersebut, sejumlah kendaraan yang melintas di jalan Pramuka Desa Mpanau depan Polsek Biromaru, digiring masuk ke dalam halaman Polsek untuk ditanyakan vaksin yang sudah digunakan.

Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis menerangakan, pihaknya bersama Dinkes melalui Puskesmas Kecamatan Sigi Biromaru, melaksanakan kegiatan vaksinasi, dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksin guna pencegahan penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru, khususnya maupun Kabupaten Sigi pada umumnya.

“Tentunya ini dalam upaya-upaya yang kita laksanakan bersama, sehingga kita harapkan masyarakat Kecamatan Sigi Biromaru dan Kabupaten Sigi pada umumya segera terhindar dari pada Covid-19 dan alhamdulillah kegiatan berjalan lancar,” tandasnya.

Reporter: Hady
Editor: Nanang