BAZNAS Beri Bantuan untuk Aulia Rahma

oleh -148 Kali Dilihat
pengurus Baznas Sigi Hadi Wijaya memberikan paket bantuan berupa makanan bagi Aulia Rahma, agar kondisi Aulia Rahma kembali pulih. (IST)

SIGI – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sulawesi Tengah dan BAZNAS Kabupaten Sigi, menjenguk dan sekaligus memberikan bantuan pada Aulia Rahma 9 tahun, yang menderita gizi buruk yang sedang di RSUD Tora Belo Desa Sidera Kecamatan Sigi Kota, Rabu (25/08).

Kehadiran pengurus Baznas Sulteng dan Baznas Sigi tersebut langsung disambut Alhijra ibu dari Aulia Rahma.

Mewakili Ketua BAZNAS Sulteng Dr. Dahlia Syuaib, Pengurus BAZNAS Sigi Hadi Wijaya memberikan paket bantuan berupa makanan bagi Aulia Rahma, agar kondisinya kembali pulih.

“Alhamdulilah bentuk perhatian diberikan BAZNAS Sulteng berupa paket makanan tambahan untuk adik Aulia, dan Baznas Sigi mewakili dalam penyerahan bantuan tersebut,” ungkap Dahlia.

Bentuk perhatian ini lanjutnya, merupakan tanggung jawab bersama tidak hanya pemerintah. Tentunya hal seperti ini, semuanya pasti akan tergerak dan menginginkan adik Aulia Rahma segera pulih dan dapat bermain lagi seperti biasanya.

Dirinya juga memberikan apresiasi pada pemerintah setempat melalui dinas terkait, yang tanggap dan langsung melakukan penanganan pada Aulia Rahma, yang selanjutnya dirujuk ke rumah sakit untuk mendapat perawatan yang lebih baik.

“Bantuan yang diberikan BAZNAS tidak seberapa, namun kiat semua berharap dan berdoa agar adik Aulia cepat pulih. Tentunya kedepan tidak ada ada lagi ‘Aulia-Aulia’ yang terdampak gizi buruk,” ujarnya.

Aulia Rahma masih terbaring kaku di atas tempat tidur. Namun terlihat ada perubahan baik dengan kondisinya, walau sampai saat ini pihak rumah sakit berupaya memberikan asupan berupa susu untuk tubuh anak semata wayang Alhijra dan Muhlis.

Reporter: Hady
Editor: Nanang