Bantu Penanganan Covid-19, PT ANA Bantu Sembako dan Masker Kepada Pemda Morut

oleh -68 Kali Dilihat
Penyerahan bantuan oleh pihak perusahaan kepada Pemkab Morowali Utara

MORUT-Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan PT. Agro Nusa Abadi (PT. ANA) menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali Utara (Morut), dalam rangka penanganan wabah Covid-19. Bantuan itu diserahkan di Kantor Bupati Morowali, Senin (16/08/2021).

Penyerahan bantuan Sembako dan masker ini melalui perwakilan Perusahaan Teguh Ali didampingi Agung Senoaji (Cdam C2) kepada Wakil Bupati Morut H. Djira, dan Ketua PKK Morut Febriyanthi H. DJ. Hehi.

“Kami sangat mendukung langkah-langkah penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Morowali Utara, dengan doa dan harapan kita semua agar pandemi ini cepat berakhir. Warga Morowali Utara diberikan kesehatan, dan dapat beraktivitas normal kembali. Mari bersama-sama kita patuhi himbauan terkait protokol kesehatan, terima kasih,” ujar Teguh Ali perwakilan pihak Perusahaan kepada sejumlah awak media.

Teguh menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa 200 kantong beras premium, 200 karton mie instan dan masker. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT ANA dalam upaya dukungan penanganan Covid-19 kepada Pemda Morut, terutama bagi masyarakat yang isolasi mandiri akibat terdampak Covid-19.

Pemda Morut melalui Wakil Bupati H. Djira menyampaikan terima kasih kepada perusahaan yang ikut mendukung upaya penanganan Covid-19 yang ada di kabupaten tersebut.

“Terima kasih kepada perusahaan dan juga semua pihak yang ikut berupaya membantu penanganan covid-19 di daerah yang kita cintai ini. Semoga kerjasama ini dapat berlangsung terus dengan baik,” ujar H Djira.

Rep: Harits
Ed: Nanang