Banggai dan Bangkep Minta Gubernur Perhatikan Infrastruktur Jalan Provinsi

oleh -

PALU – Wakil Bupati Banggai Furqanuddin dan Wakil Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), Salim J Tanasa menyampaikan harapannya agar gubernur Sulteng Rusdy Mastura dapat memperhatikan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan provinsi, di wilayah Banggai dan Bangkep, untuk tahun anggaran 2022.

Permintaan itu disampaikan keduanya dalam pertemuan dengan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Mamun Amir, di ruangan Wagub Sulteng, Senin (22/11).

Mamun Amir yang menerima kunjungan dua wakil bupati tersebut mengatakan, bahwa sesuai visi dan misi gubernur adalah untuk mengurangi pengangguran dan kemiskinan, dan juga meningkatkan pembangunan Infrastruktur di daerah.

“Pembangunan infrastruktur jalan wilayah Banggai dan Bangkep kewenangan provinsi tahun 2022 dapat diselesaikan dan ditingkatkan, dan saat ini juga Pemprov Sulteng tengah melaksanakan kajian Pembangunan Jembatan Penghubung Bangkep dan Balut,” kata wagub.

Wakil Gubernur menyampaikan harapan Gubernur H.Rusdy Mastura, kiranya pembangunan kedepan dapat dilaksanakan dengan kalaborasi yang baik antara provinsi dan kabupaten/kota.


Dalam pertemuan itu itu Wakil Gubernur Ma’mun Amir didampingi Kadis Bina Marga dan Tata Ruang Syaifullah Djafar, dan Kadis Pemuda dan Olah Raga Irfan.


Reporter: Irma