Aplikasi “My Yamaha Motor” Segera Tersedia untuk iOS

oleh

PALU – Pihak Yamaha Indonesia menghadirkan aplikasi yang bisa memudahkan konsumennya dalam mengakses segala produk dan layanan Yaman itu sendiri. Aplikasi yang diberi nama “My Yamaha Motor” itu dibuat untuk semua konsumen yang mempunyai dan mengendarai sepeda motor Yamaha.

Sejauh ini, aplikasi My Yamaha Motor baru tersedia dalam platform Andorid. Namun dalam beberapa bulan ke depan juga akan tersedia untuk iOS.

“Aplikasi ini mendukung Anda untuk mendapatkan gaya hidup yang lebih menyenangkan dengan sepeda motor Yamaha,” kata Manager Promosi CV Akai Jaya Motor Palu, Reinaldi, Jumat (12/06).

Menurutnya, untuk melakukan registrasi, maka konsumen terlebih dahulu memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor handphone (seluler) pada halaman registrasi di aplikasi.

“Setelah itu akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran,” tuturnya.

Sebagai tambahan informasi, lanjut dia, pada Desember lalu, Yamaha Indonesia juga telah meluncurkan aplikasi Y-Connect yang diperuntukan bagi pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS.

“Aplikasi tersebut memiliki fitur yang dapat memberikan informasi mengenai lokasi parkir, notifikasi panggilan dan pesan yang masuk, rekomendasi perawatan motor (oli dan aki), konsumsi bahan bakar dan notifikasi jika terjadi malfungsi pada motor,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor dan Y-Connect silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/. (IRMA)

Donasi Bencana Sulbar