Anak Palu Diimbau Jauhi Narkoba

oleh -43 Kali Dilihat
Hadianto Rasyid

PALU – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid berkesempatan membaca sekaligus menjawab sejumlah laporan yang notabene merupakan suara anak Kota Palu.

Beberapa di antaranya yakni berkaitan dengan pemberian perlindungan yang maksimal bagi anak, sekaligus melakukan pencegahan penyebaran narkoba, pernikahan dini, dan lainnya.

“Saya mengimbau anak-anak agar jauhi narkoba. Sekolah yang baik, punya cita-cita dan harus mencapai cita-cita itu,” ungkapnya saat membuka kegiatan peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kota Palu Tahun 2021 bertajuk “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” secara virtual, dari ruang kerjanya, Rabu (25/08).

Ia berharap, melalui peringatan Hari Anak Nasional tahun ini dapat melahirkan berbagai rekomendasi yang baik dan program yang sifatnya nyata untuk perkembangan anak-anak di Kota Palu.

“Semoga kesempatan ini menjadi kado yang baik bagi anak-anak di Kota Palu,” ucapnya.

Ia berkomitmen akan berupaya mencari solusi dan merealisasikan apa yang menjadi keluhan dan harapan bagi anak-anak Kota Palu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), bekerja sama dengan Forum Anak dan stakeholder lainnya seperti TP-PKK.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Anak Kota Palu maju, Kota Palu hebat. Palu Mantab Bergerak,” tandasnya.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay