Akai Jaya Motor Peduli untuk Banjir Torue, Puluhan Kendaraan Diservice Gratis

oleh -
Puluhan motor warga yang terendam lumpur pasca bencana, diservice secara gratis oleh mekanik yang telah disediakan oleh pihak CV. Akai Jaya Motor. IST

PALU – Gerakan kepedulian CV. Akai Jaya Motor turut hadir meringankan beban penyintas bencana banjir bandang di Kecamatan Torue, Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah, baru-baru ini.

Sebanyak puluhan motor warga yang terendam lumpur pasca bencana, diservice secara gratis oleh mekanik yang telah disediakan oleh pihak CV. Akai Jaya Motor

Rachmat Burhanuddin selaku kepala kantor pemasaran Akai Jaya Motor menyebutkan, sebelumnya pihaknya telah melakukan distribusi bantuan logistik di hari pertama pasca bencana, dan melihat kondisi masyarakat yang kehilangan harta benda. Hal ini membuat pihaknya berfikir untuk melaksanakan service gratis bagi motor milik para penyintas bencana.

Rachmat mengatakan, tidak ada persyaratan dan kategori khusus bagi masyarakat yang ingin memperbaiki motornya yang terendam banjir, cukup membawa motornya, kemudian mengisi formulir pendaftaran. Para mekanik yang telah disediakan langsung memperbaiki motor warga.

Dalam service gratis ini juga pihak CV. Akai Jaya Motor menyediakan sparepart, Oli Motor, Busi, dan beberapa kelengkapan untuk menghidupkan motor yang terdampak banjir secara gratis.

Rachmat berharap gerak kepedulian Akai Jaya ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan dapat mempercepat pemulihan di Kecamatan Torue.

“Alhamdulillah respon masyarakat begitu banyak,atas service gratis yang digelar oleh kami melalui CV Akai Jaya Peduli. Kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian kami membantu warga khususnya pada kendaraan yang terdampak banjir bandang lalu,” pungkas Rachmat.

Reporter: IRMA
Editor: NANANG