Adik Prabowo, Hashim Hadir di HUT Gerindra di Palu

oleh -
Andi Nur Lamakarate

PALU – Adik Prabowo Subianto calon presiden RI, Hashim Djojohadikusumo akan hadir di acara Hari Ulang Tahun ( HUT) Gerindra ke 16 yang di pusatkan di Lapangan Abadi, 8 Februari mendatang.

Ketua DPC Gerindra Kota Palu Andi Nur Lamakarate mengatakan, kedatanga Hashim Djojohadikusumo sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

“Selain adik kandung bapak Prabowo Subianto Hashim Djojohadikusumo yang bakal hadir, ketua DPD Gerindra Sulteng Longki Djanggola, Dewan Pembina Partai Gerindra Sulteng yang juga gubernur Sulteng Rusdy Mastura,” ujar Ketua DPC Gerindra kota Palu Andi Nur Lamakarate kepada media ini, di ruang kerjanya, Senin (5/2).

Menurutnya, dalam kegiatan HUT Gerindra diisi dengan acara jalan santai dan senam.

“Karena waktunya yang sangat kasip, jadi kegiatannya yang umum-umum saja, karena banyak kegiatan masing-masing 4 caleg kota provinsi dan DPR RI yang sudah yang sudah terjadwalkan.Kalau banyak acara di HUT ini nanti khawatirnya kegiatan kampanye teman-teman tergantung,” ujarnya.

Bakal Calon Wali Kota Palu ini mengajak seluruh masyarakat Kota Palu dan sekitarnya untuk ikut bersama mengisi HUT Gerindra ke 16. Banyak hadiah menarik yang akan didapatkan seperti umroh gratis, sepeda motor, sepeda listrik dan puluhan hadiah hiburan lainnya.

Reporter: Irma/Editor: Nanang