Warga Kimaja Isoman Ditemukan Meninggal

oleh -5.161 Kali Dilihat

PALU – Warga jalan Kimaja Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur dihebohkan dengan meninggalnya salah seorang warganya atas nama Nasrullah (53). Saat ini Nasrullah diketahui tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumahnya, karena divonis terpapar Covid-19.

Kepala Kelurahan Besusu Barat kecamatan Palu Timur Andriani mengatakan, pada tanggal 20 juli 2021 baru baru ini bapak Nasrullah telah memeriksakan diri RS Bala Kesalamatan, dan hasil pemeriksaannya itu dia dinyatakan positif Covid 19.

Dengan pertimbangan keluarga, ia melaksanakan isolasi mandiri.
Sejak melaksanakan isolasi mandiri setiap pagi diantarkan makanan dan obat-obatan serta vitamin.
Selama melaksanakan isolasi mandiri selalu Komunikasi lancar, dengan semua pihak keluarga melalui Hp.

“Pukul 16.00 wita Rabu sore kemarin (28/7) saudara laki-laki dari almarhum atas nama Nasir membawakan makanan dengan cara di gantung di daun pintu, tiba-tiba melihat saudara Nasrullah sudah telungkup dan dikerumuni lalat.
Pukul 16.30 wita saudara Nasir menghubungi Bhabinkamtimas dan Babinsa memeriksa bahwa adiknya atas nama Nasrullah sudah meninggal dunia,” ujar Lurah Besusu Barat Andriani.

Menurutnya, almarhum berusia
Umur 53 tahun. Agama Islam dan suku Bugis.

Dengan adanya kasus itu, pihak kelurahan telah melakukan koordinasi dengan Puskesmas Singgani untuk dimakamkan secara protokol Covid.

Almarhum Nasrullah sudah dikebumikan secara covid oleh satgas Covid-19 di pekuburan Petobo.

Reporter: Irma