Turnamen Madago Raya Cup 2023 Dimulai

oleh -
Pembukaan turnamen di lapangan bola kaki Desa Tokorondo Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso

POSO – Satuan tugas (Satgas) Madago Raya 2023 bersama Karang Taruna Insan Cita Tokorondo menggelar turnamen sepak bola mini.

Hal ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brigade Mobile (Brimob) ke 78.

Turnamen Madago Raya Cup 2023 di buka langsung Pasi Min Ops Madago Raya, AKP. Krisno Sasongko, di lapangan bola kaki Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pasi Min Ops mengatakan, diadakannya perlombaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi Brimob dalam menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah operasi Madago Raya.

“Semoga pertandingan ini menjadi kebanggaan dan semangat olah raga untuk seluruh masyarakat Tokorondo,” ujarnya, Rabu (22/11).

Madago Raya Cup 2023 merupakan bagian dari silaturahmi antara Satgas Ops Madago Raya dan masyarakat Tokorondo agar terus terjalin dengan baik.

Pasi Min Ops berharap, turnamen ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan junjung tinggi sportifitas untuk meraih kemenangan.

“Setiap club harus siap menerima hasil keputusan wasit, karena dalam suatu pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah,” tukasnya.

Diketahui, Madago Raya Cup 2023 diikuti 24 club sepak bola berasal dari masyarakat sekitar.

Reporter : Ishaq Hakim
Editor : Yamin