Tim Yamaha Akai Jaya Motor Parigi Beri Bantuan Kemanusiaan di Lokasi Bencana

oleh -

PALU- Bencana Banjir yang melanda Kecamatan Torue, Sulawesi Tengah membuat Tim Yamaha Akai Jaya Motor Parigi tergerak untuk melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan keinginan menolong saudara yang sedang terdampak bencana alam. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian konkret Yamaha Akai Jaya Motor sebagai brand yang mengedepankan pelayanan terbaik terhadap korban bencana alam yang terjadi di daerah tersebut.

Aksi peduli bencana ini dilaksanakan secara spontan ketika mendengar informasi dari berbagai sumber mengenai bencana banjir yang terjadi di Kecamatan Torue. Lokasi bantuan kemanusiaan difokuskan pada titik area dealer cabang service Yamaha yang terletak di depan Alfamart Kec. Torue.

Adapun bentuk bantuan yang diserahkan berupa sembako, kebutuhan pangan, serta layanan service gratis untuk konsumen yang ingin memperbaiki sepeda motornya yang terdampak bencana.

Melalui kegiatan kemanusiaan ini, Kepala Dealer Rahmat Burhanuddin mengungkapkan Bentuk bantuan dipersiapkan secara spontan, kemudian disalurkan secara langsung kepada korban yang terdampak bencana alam melalui Tim & Karyawan Yamaha Akai Jaya parigi yang telah berangkat sejak pagi tadi (29/07/2022).

Lebih lanjut, Rahmat mengungkapkan, “Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Kecamatan Torue dan sekitarnya.”

Selain itu, Tim Karyawan Yamaha Akai Jaya Motor Parigi juga berharap dengan adanya bantuan kemanusiaan ini mampu meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama serta lebih tanggap terhadap keadaan sekitar atau isu-isu sosial yang sedang terjadi. Sebab menurutnya, sudah seyogianya sebagai sesama memberikan aksi yang nyata.

“Kami dari Yamaha Akai Jaya Motor Parigi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak/ibu dan teman-teman yang sudah membantu saudara-saudara kita yang sedang terdampak bencana alam, “ tutupnya, Jumat (29/7).

Reporter: IRMA
Editor: NANANG