Sigi Raih Indonesia Awards Kategori Pelayanan Kesehatan

oleh
Pjs Bupati Sigi, Sisliandy menunjukkan piala Indonesia Awards 2020. (FOTO: IST)

JAKARTA – Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi menerima Apresiasi Transformasi Layanan Kesehatan Terpadu pada Indonesia Awards 2020. Penghargaan tersebut diterima langsung Pjs. Bupati Sigi Sisliandy, yang didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi Rolan Franklin, dan Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Sigi Ariyanto, di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, MNC Center, JL. Kebun Sirih Jakarta Pusat, Rabu (07/10).

Indonesia Awards 2020 yang digelar televisi iNews itu, sebagai ajang penghargaan untuk tokoh maupun lembaga atas dedikasi, prestasi dan konsistensinya dalam membangun negeri. Tahun ini, Indonesia Awards bertemakan “Kebanggaan Indonesia”.

Dalam ajang penghargaan tersebut, iNews memberikan apresiasi kepada 28 insan terbaik, mulai dari lembaga pemerintahan dan nonpemerintahan, serta perorangan atas dedikasi, prestasi, dan konsistensi dalam pembangunan negeri.

Dalam Indonesia Awards 2020, bertindak sebagai Juri Kehormatan yakni, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Reporter: Hady/Hum
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha