Sekab Parimo Pimpin Sertijab Kepala OPD dan Jabatan Administrator

oleh -
Sekab Parimo memimpin Sertijab kepala OPD dan Pejabat Amdmistrator. (FOTO:meida.alkhairaat.id/Mawan)

PARIMO – Sekretaris Kabupaten (Sekab) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Zulfinasran Ahmad, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) yang terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) serta Jabatan administrator.

“Sertijab secepatnya harus dilakukan, bertujuan agar pelayanan publik harus tetap berjalan dan juga pejabat yang mendapat mutasi bisa langsung bekerja dan beradaptasi dengan tempat kerja baru,” ungkapnya saat memimpin Sertijab di Lantai Dua Kantor Bupati, Jum’at (22/07).

Mengingat,  kedepan Parimo memiliki sejumlah kegiatan, salah satunya adalah, Gebyar Paud, Pencanangan Desa Wisata, Festival Teluk Tomini (FTT), Hari Pangan Sedunia (HPS), Lomba lari 10 kilometer dan lainnya.

Ia berharap, para pejabat yang baru saja dilantik oleh bupati beberapa waktu lalu itu, agar bekerja, dan tetap jalan dengan koridor yang ada, serta sesuai dengan target kinerja.

Ia berpesan, saat ini harapan masyarakat terutama para pendiri kabupaten ini, agar amanah kepada pejabat daerah, untuk tetap menjaga, dan membangun kabupaten parimo.

“Ada dua hal utama yang harus dilakukan saat ini dan kedepannya, pertama mencapai target kinerja yang telah disusun oleh kepala daerah, bupati maupun wakil untuk dituntaskan sampai dengan akhir masa jabatanya,” harapnya.

Ia mengaku, saat ini pemerintah parimo masih memiliki banyak keterbatasan serta kekurangan. Sehingga, perlu melakukan pembenahan pembenahan, serta perbaikan dibeberapa sektor.

Ia menambahkan, pemerintah daerah perlu adanya kerjasama dari semua pihak, terutama para pejabat yang menduduki jabatan untuk melaksanakan tugas dalam memperbaiki dan membenahi kekurangan-kekurangan yang ada.

Reporter : Mawan
Editor : Yamin