Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

oleh -

Jakarta – Yamaha terus berinovasi menyediakan produk-produk sesuai kebutuhan market di era terkini sekaligus menciptakan tren yang terbukti digemari masyarakat. Segmen MAXi Yamaha merupakan salah satu karya unggulan mendunia yang mampu mengubah kehidupan berkendara konsumen. Kesuksesan ini semakin menginspirasi Yamaha untuk menghasilkan produk-produk terbaru yang selalu dinantikan pecinta skutik premium di Tanah Air.

Untuk mengawali tahun 2024 ini, Yamaha merilis model teranyar yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 pada Jumat 12 Januari 2024 di Jakarta. Mengusung konsep ”Simple but MAXi”, LEXi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis. Generasi terbaru LEXi dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern.

”Hari ini kami meluncurkan produk terbaru LEXi LX 155 Series, yang tidak hanya semakin memperkuat kategori MAXi Yamaha, tetapi juga memberikan opsi pilihan yang lebih beragam kepada konsumen pecinta skutik premium di tanah air. LEXi LX 155 Series ini kami hadirkan untuk para pengendara aktif yang ingin memiliki skutik premium yang simpel dan praktis untuk dikendarai sehari-hari, namun tetap punya performa maksimal dari segi mesin, fitur, maupun kenyamanan berkendara. Itulah sebabnya, kami menyebut model baru ini “Simple but MAXI”. Yang menariknya lagi, LEXi LX 155 Series juga telah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif. Skutik terbaru ini juga memiliki keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu ruang pijakan kaki yang rata dan luas,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Reporter: Irma