Pimpin Rapat Terakhir, Gubernur Longki Pamit

oleh
Rapat Forkopimda Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, didampingi Wakil Gubernur Rusli Dg. Palabbi memimpin Rapat Forkopimda untuk Pengamanan menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H dan penanggulangan Covid-19, bertempat di Pogombo, Selasa (4/5). (FOTO: IRMA)

PALU – Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola memimpin rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, di Gedung Pogombo, Selasa (04/05).

Gubernur menyampaikan, pertemuan dengan Forkopimda dalam bentuk rapat ini, kemungkian adalah yang terakhir kalinya.

“Untuk rapat seperti ini mungkin terakhir, karena masa jabatan kami sebagai Gubernur. Bulan depan sudah habis dan saya sangat berterimakasih atas dukungan Forkopimda selama ini. Dan kalau ada hal kurang berkenan selama ini dalam pelaksanaan tugas kami mohon dimaafkan,” ujar Longki Djanggola.

Rapat ini menurut gubernur, untuk menindaklanjuti dan memastikan pelaksanaan hasil rapat bersama Menteri Dalam Negeri dan para gubernur, bupati dan wali kota tentang pelaksanaan pengamanan Idul Fitri 1442 H dan penanggulangan penularan Covid -19 di Sulteng.

“Adapun agenda yang sangat penting di bahas dalam rapat Forkopimda ini yaitu penanganan Pandemi Covid-19 menjelang Idul Fitri 1442 H. Distribusi tentang Ketersediaan sembako untuk kebutuhan masyarakat jelang Idul Fitri 1442 H.

“Pasokan listrik dan bahan bakar Minyak dan Gas menjelang Idul Fitri 1442 H. Protokol Kesehatan dalam berbagai aktifitas masyarakat dalam beribadah maupun dalam aktifitas sosial lainnya,” ujar Longki Djanggola.

Gubernur Sulawesi Tengah dua periode ini akan mengakhiri masa jabatannya, pada 16 Juni mendatang. Longki akan digantikan oleh Rusdi Mastura sebagai pemenang pada Pilkada 2020.

Reporter: IRMA
Editor: NANANG