PERADI Berikan Santunan Duka kepada Ahli Waris Anggota Meninggal

oleh -416 Kali Dilihat

PALU- Sebagai salahsatu bentuk kepedulian kepada anggotanya, DPN PERADI melalui DPC PERADI Palu telah memberikan santunan duka kepada ahli waris anggota PERADI Palu yang meninggal dunia.

Pemberian santunan tersebut dilakukan di sela sela pelaksanaan Rapat Anggota Cabang (RAC) DPC PERADI Palu di sekretariat DPC PERADI Palu, Jl. Panglima Polem, kelurahan. Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sabtu (18/9).

“Santunan tersebut di berikan masing- masing kepada ahli waris Almarhum. Ardin, Rasyid Ruppa , Hidayat dan Almarhumah Lisna, yang meninggal hampir bersamaan antara Juli – Agustus 2021,” kata Sekretaris DPC PERADI Palu, Harun kepada MAL Online, Ahad (19/9).

Ia mengatakan, sebelumnya kami, juga telah memberikan santunan kepada ahli waris Syafruddin A.Datu (Ketua DPC PERADI Palu periode 2017-2022, yang meninggal di Riau bulan Agustus 2020 silam dan ahli waris Almarhum Husni Syaifudin yang meninggal April 2021.

“Santunan tersebut merupakan salah satu program DPN PERADI dan berlaku kepada seluruh anggota berada di bawah naungan Dewan Pimpinan Cabang di seluruh Indonesia, ” kata Harun.

Ia menambahkan, berdasarkan data , dalam satu tahun terakhir, DPN PERADI telah memberikan santunan kepada ahli waris dari kurang lebih 80 anggotanya yang meninggal dunia di seluruh Indonesia. (IKRAM)