Pengurus FKUB Touna Resmi Dikukuhkan

oleh
Pengurus Pngukuan FKUB Kab. Tojo Una-Una. (FOTO: MAL/SAFA'AD)

TOUNA- Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tojo Una-Una masa bakti 2019-2021, resmi dikukuhkan. Para pengurus ini dikukuhkan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Tojo Una-Una, Datu Pamusu, di Hotel Lawaka, Selasa (20/10).

Pjs Bupati Touna Datu Pamusu dalam sambutannya menyampaikan, nilai inti dari agama adalah kasih sayang.

“Pada hakikatnya seluruh ajaran yang diturunkan semua subtansinya mengajarkan cinta kasih. Keragaman ini, kebinekaan ini, olehnya kita bangun dengan komunikasi yang baik,” ungkap PJS Bupati Tojo Una-Una Datu Pamusu dalam sambutanya.

Menurutnya, saat ini banyak isu-isu yang berindikasi memecah belah, baik isu berbedaan agama, antar suku maupun golongan. Sehingganya ia mengingatkan, warga di Touna harus dapat menjaga kebersaman, keragaman yang ada di antara masyarakat kita

Olehnya, dengan dikukuhkan kepengurusan FKUB yang baru ini dapat menfasilitasi, mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat yang akan dikomunikasikan ke pemerintah daerah.

“Kepada kepengurusan FKUB yang baru dikukuhkan kiranya mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab, serta menjaga kebersaman, keragaman yang ada di antara masyarakat kita,” tuturnya.

Reporter: Syafaad
Editor: Nanang

Donasi Bencana Sulbar