Pemilihan Ketua FPTI Sulteng, Pengprov FPTI Laksanakan Musprov

oleh -181 Kali Dilihat
Sejumlah atlet panjat dinding wanita di Sulawesi Tengah. Foto: Humas FPTI

PALU- Pengurus Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia (Penpgrov FPTI) Sulawesi Tengah akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musrpov) tahun 2021.

Beberapa agenda akan dilaksanakan dalam Musprov tersebut, salahsatu diantaranya adalah pemilihan ketua baru periode jabatan 2021-2025.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah pada 19 hingga 21 Agustus 2021.

“Masa bakti pengurus 2017-2021 sudah selesai, rencananya kita akan melaksanakan di bulan Agustus,” kata Ketua Panitia pelaksana Enjang Tri Budianto, kepada MAL Online Ahad (15/08).

Menurut Enjang, dalam kegiatan Musrov kegiatan akan berlangsung secara offline, namun dengan protokol kesehatan ketat. Mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19.

Tidak hanya itu, pengurus FPTI Kota/Kabupaten akan menggunakan hak suaranya dalam pemilihan ketua FPTI Sulteng yang baru ini juga akan dibatasi. Di mana, setiap FPTI Kota/Kabupaten hanya mengutus satu orang perwakilannya.

“Pasti kita akan menerapkan protokol kesehatan ketat, dan penyediaan masker, handsanitizer, hingga pembatasan peserta Musprov,” terangnya

Dalam Musrov kali ini, Pengprov FPTI Sulteng, mengangkat tema “FPTI Bersinergi, Wujudkan Panjat Tebing Maju dan Nerprestasi, Menuju Sulteng Emas”.

“Ya, diharapkan ketua terpilih dan pengurus yang baru pada masa periode 2021-2025 ini bisa memajukan olahraga panjat tebing, khususnya di Sulawesi Tengah,” tuturnya.

Rep: IKRAM/Ed: NANANG