Pegadaian Syariah Palu Gelar BBM Sambut Ramadhan

oleh -
Foto bersama usai aksi bersih-bersih di Masjid Al Islah, Jalan Gelatik, Kelurahan Birobuli, Kecamatan Palu Selatan, baru-baru ini. (FOTO: MAL/HAMID)

PALU – Pegadaian Syariah Palu melaksanakan aksi Bersih Bersih Masjid (BBM) di Masjid Al Islah, Jalan Gelatik, Kelurahan Birobuli, Kecamatan Palu Selatan, baru-baru ini. Bhakti social itu dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah/2018.

Kepala Kantor Pegadaian Syariah Cabang Palu Plaza, H Anwar Hidayat, mengatakan, kegiatan BBM merupakan salah satu agenda program Semarak Ramadhan Ceria 1439 H Pegadaian Syariah.

Anwar mengatakan, selain karyawan dan karyawati Pegadaian, para tokoh agama dan masyarakat di kelurahan tersebut juga ikut melakukan aksi bersih-bersih.

“Disamping pelaksanaan bersih-bersih bersama jemaah Masjid Al Islah, kami juga memberikan beberapa alat pembersih yang dibutuhkan di masjid, di antaranya alat pel lantai, sapu, tempat sampah, ember dan sebagainya,” ucap Anwar.

Lebih lanjut dia mengatakan, pada kesempatan itu pihaknya telah berkoordinasi dan menyatakan kepada pihak takmir masjid setempat, bahwa Pegadaian Syariah akan memberi dukungan  di Masjid Al-Islah selama Bulan Ramadhan.

“Untuk Ramadhan tahun ini, khusus di Masjid Al-Islah, Pegadaian Syariah akan mensupport beberapa kegiatan, seperti buka bersama, tahsin qur’an, kajian  subuh, dan lainnya,” tutup Anwar. (HAMID)