Panitia Matangkan Kesiapan Haul ke-56 Guru Tua

oleh -
Rapat final check persiapan Haul ke-56 Guru Tua, di Gedung Pengurus Besar (PB) Alkhairaat, Senin (15/04). (FOTO: media.alkhairaat.id/Hady)

PALU – Panitia pelaksana kembali mematangkan kesiapan pelaksanaan Haul ke-56 Pendiri Alkhairaat, Habib Sayyid Idrus bin Salim Aljufri atau Guru Tua.

Salah satu persiapan yang dimatangkan saat rapat final check di Gedung Pengurus Besar (PB) Alkhairaat, Senin (15/04), adalah terkait penyambutan para tamu haul.

Ketua Umum PB Alkhairaat, Habib Mohsen Alydrus bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) PB Akhairaat, Jamaludin Mariadjang turut hadir dalam rapat bersama seluruh panitia haul, guna mendengarkan langsung sejuhmana kesiapan yang sudah dilakukan.

“Alhamdulillah hari ini kita berkumpul kembali dan tentunya kita ingin mendengarkan kesiapan yang dilakukan oleh panitia. Pelaksanaan haul kita harapkan berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Mohsen.

Sementara itu, Ketua Panitia Haul ke-56 Guru Tua, Habib Idrus bin Abdillah Aljufri, mengatakan, selama ini pihaknya terus melakukan koordinasi ke semua bidang yang diberi tanggung jawab tugas.

“Alhamdulillah sejauh ini semua berjalan dengan lancar. Walaupun ada beberapa hal yang perlu menjadi pemikiran bersama yakni terkait dengan konsumsi serta hal lainnya. Alhamdulillah bisa dikatakan kesiapan kita sudah mencapai 70 persen, dan hari ini kita akan rampungkan semua hal yang masih kurang,” ujar Habib.

Rapat yang dipimpin Husen Habibu selaku Sekretaris Panitia Haul Guru Tua itu dilanjutkan dengan diskusi semua bidang, di antaranya seksi acara, akomodasi dan transportasi, dan konsumsi yang ditangani langsung oleh Wanita Islam Alkhairaat (WIA) Pusat serta seksi kelengkapan.

Reporter : Hady
Editor : Rifay