Muhasabah 2 Tahun Pascabencana, Sabili Care Libatkan 100 Anak Penyintas

oleh -
Dirut PT CNE, M Sandiri La Anto menghadiri muhasabah refleksi 2 tahun bencana alam Palu,(FOTO: HAMID)

PALU – Pengurus Sabili Carea Palu menggelar dzikir dan doa bersama dalam rangkaian refleksi 2 tahun pascabencana alam, dua hari lalu.

Kegiatan ini diikuti Pengurus Masjid Al-Ikhlas Cemara Indah, Kelurahan Donggala Kodi Palu dan melibatkan ratusan anak yatim yang menjadi korban bencana alam tahun 2018 silam. Selain itu mengundang para hafidz Al-Quran serta anak penyandang disabilitas dari dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Al-Hijrah dan Sabibul Khairat Palu.

Pihak Sabili Care juga turun menggandeng PT Citra Nuansa Elok (CNE) Palu selaku managemen New Tatura Mall (NTM) sekaligus sebagai salah satu donatur kegiatan. Pada kesempatan itu, hadir langsung Dirut PT CNE, M Sandiri La Anto.

Acara yang dikemas dalam tema kegiatan muhasabah refleksi 2 tahun bencana ini dirangkai dengan program memuliakan anak yatim dengan berbagi kebahagiaan.

Selain bersama pengurus masjid Al ihklas, Sabili Care juga menggelar kegiatan serupa di Kelurahan Petobo, Senin 28 September 2020.

Di tempat ini Sabili Care bekerja sama dengan Pengurus Masjid Munzalan Mubaraqan Kelurahan Petobo.

Muhasabah refleksi 2 tahun bencana di Kelurhan Petobo dilakukan bersama korban yang terdampak langsung bencana gempa dan likuefaksi.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay