PALU – MODENA, merek penyedia peralatan rumah tangga telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, secara resmi membuka MODENA Home Center (MHC) Basuki Rahmat, MHC pertama di kota lima dimensi, Palu.
MHC diresmikan pada Sabtu, 20 Januari 2024 tersebut,merupakan MHC pertama dibuka di kota Palu dan berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, No. 209, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah.
Pembukaan MHC tersebut, merupakan langkah MODENA dalam memperluas pangsa pasar di Pulau Sulawesi dalam menyediakan produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif, dimana sebelumnya MHC telah hadir di kota Manado, Luwuk dan Baubau.
“MODENA Home Center Palu adalah MODENA Home Center pertama kami hadir di kota Palu. Kota Palu merupakan salah satu kota menjanjikan dalam hal potensi properti, dikarenakan keindahan alamnya serta perkembangan ekonomi yang pulih dan kian pesat paska bencana alam gempa, tsunami ,likuefaksi terjadi di beberapa tahun silam. Tak hanya itu, di tahun 2026 Palu diproyeksikan mengalami pertumbuhan signifikan dalam segi pertumbuhan properti, dan telah terlihat dimana pemerintah kini telah meluncurkan berbagai proyek pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan aksebilitas daya tarik kota ini,” kata Franchise Acquisition Manager MODENA Yunanto Sirin.
Dalam perjalanannya sepanjang tahun 2023, MODENA telah membuka lebih banyak Home Center di sejumlah kota besar di Indonesia.
Hal tersebut, merupakan upaya MODENA untuk membawa solusi rumah tangga inovatifnya semakin dekat dengan masyarakat. Selain itu, hadirnya MODENA Home Center juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman langsung menggunakan produk MODENA.
Hingga Januari 2024, MODENA telah hadir di 51 titik tersebar di seluruh Indonesia dan MHC Basuki Rahmat adalah MHC yang ke 52.
“MHC bukan hanya sekadar showroom untuk menampilkan berbagai koleksi produk kami yang berkualitas. Di sini, kami juga menghadirkan pengalaman terbaik bagi para customer ketika mereka berkunjung mencari produk, dimulai dari proses memilih, mencoba, hingga akhirnya membeli produk. Tak hanya itu pengalaman after sales yang kami berikan pun begitu mudah dan nyaman, hanya dengan menghubungi atau mengunjungi kami untuk bantuan lebih lanjut,” Agung Sukma Gunawan selaku Branch Manager MODENA bagian Timur menambahkan
MODENA Home Center memiliki moto 3S, Sales, Service Point, & Spare Part. Konsistensi MODENA dalam memberikan pengalaman terbaiknya bagi para costumer juga diperlihatkan dengan hadirnya MODENA Expert, sales representative dengan pengetahuan menyeluruh seputar produk di setiap MODENA Home Center untuk membantu pelanggan dengan segala kebutuhan dan pertanyaan terkait produk.
Jika membutuhkan aksesoris atau spare parts produk, pelanggan bisa mendapatkannya di sini. Begitu pun jika produk membutuhkan maintenance dari teknisi ahli, pelanggan dapat mengantarkan produknya ke MODENA Home Center untuk diteruskan ke service center terdekat.
Owner MHC Basuki Rahmat Kennet Jonathan, pihaknya berhadap adanya MHC di Palu dapat mempermudah warga setempat mendapatkan produk tidak hanya memiliki desain elegan tapi sangat bermanfaat dan miliki kualitas bagus.
“Semoga kehadiran MHC Palu dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Palu dan sekitarnya,”pungkasnya.
Pembukaan MODENA Home Center Basuki Rahmat juga diramaikan dengan sejumlah promo eksklusif yang berlaku selama periode Grand Opening berlangsung. Untuk informasi terkini seputar produk, penawaran menarik, serta tips dan trik sehari-hari dari MODENA bisa dilihat melalui akun Instagram @modenaindonesia dan website modena.com.
Tentang MODENA
MODENA adalah merek global consumer electronics ternama yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia Utara. Sejak tahun 1980-an, MODENA telah melakukan pergeseran strategis operasionalnya ke benua Asia.
Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Health, Mobility, dan Energy didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang terdapat di berbagai belahan dunia.
Produk-produk MODENA diproduksi di berbagai negara antara lain Italia, China, Belarus, Mesir, Uzbekistan, Vietnam, dan Indonesia di bawah sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.
Visi MODENA saat ini adalah untuk menjadi penggerak menuju sebuah dunia yang terinterkoneksi. Lini produk MODENA yang terus berkembang diciptakan dengan semangat untuk mempertegas pengalaman manusia.
Diciptakan dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Internet of Things (IoT), merupakan bentuk komitmen MODENA untuk terus berjuang menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen.
Reporter: IKRAM
Editor: NANANG