Mayday Internasional, Kapolres Sigi Minta Anggota Tetap Siaga

oleh -

SIGI – Polres Sigi melaksanakan Apel Gelar Pasukan, dalam peringatan hari buruh Internasional atau Mayday, di halaman Mako Polres Sigi, Desa Maku, Kecamatan Dolo Sabtu (01/05)

Apel yang dipimpin langsung Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, dan diikuti oleh Wakapolres Sigi, para Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh Personel Polres Sigi.

Meskipun di wilayah hukum Polres Sigi menurut deteksi intelijen tidak ada aksi yang dilakukan oleh buruh, namun Polres Sigi dan Jajaran dalam rangka May day 1 Mei 2021 ini tetap mensiagakan personilnya.

Kapolres Sigi AKBP Yoga menyampaikan, dalam apel siaga itu bahwasannya, hari ini seluruh personil Polri diseluruh Indonesia termasuk Polres Sigi melaksanakan Apel Siaga dalam rangka Mayday.

“Meskipun di wilayah kita tidak ada aksi demonstrasi, namun seluruh personil diharapkan tetap standby, dan tidak under estimate. Olehnya hari ini kita tetap melaksanakan Apel Siaga sampai status siaga ini dicabut, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang di luar dugaan atau prediksi,” tegas Kapolres.

Lanjut Yoga mengatakan, melalui Apel Siaga ini diharapkan seluruh personil Polres Sigi senantiasa siap sedia, jika nantinya terjadi pergerakan ataupun aksi yang dilakukan oleh buruh. Sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi aman.

Rep: Hady/**