Kumpul Uang Dari Gaji, Anggota DPRD Palu ini Beli Mobil Ambulance untuk Warga

oleh -
Anggota DPRD Kota Palu asal Partai Hanura, Irsan Satria, menyerahkan mobil ambulance untuk warga, Jum’at, (11/06) (FOTO : IST)

PALU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Irsan Satria, SH, kembali menyerahkan bantuan mobil ambulance bagi masyarakat.

Kali ini, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pengurus mesjid Babusalam, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Jumat (11/06).

Bantuan mobil ambulance, merupakan janji politik kepada masyarakat di Daerah pemilihannya (Dapil), yakni Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore.

“Alhamdulillah, tadi sudah diserahkan ambulance untuk warga Kelurahan Besusu Tengah, dan pengelolaannya kami serahkan kepada pengurus mesjid Babusalam,” aku Irsan.

Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini mengaku, sumber pembelian ambulance sendiri berasal dari gaji yang ia peroleh selama menjadi wakil rakyat. Dengan harapan, setiap Kelurahan di Dapilnya akan memiliki ambulance masing-masing.

“Kita dipilih oleh masyarakat, saya adalah pelayanan mereka. Jadi selain janji saya saat kampanye kemarin, saya berharap dapat berguna bagi masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya,” ungkapnya.

Tidak hanya sekadar memberi bantuan mobil, Politisi muda ini mengaku akan menanggung semua biaya operasional dari penggunaan mobil yang telah diserahkan ke masyarakat.

“Intinya siapa saja boleh pake mobil ini, mau untuk duka atau mengantar orang sakit silakan. Jangan dipikirkan biaya operasionalnya,” tandasnya.

Sebelumnya, Irsan sudah menyerahkan dua mobil ambulance untuk masyarakat di Kelurahan Besusu Timur. Penyerahan sendiri dilakukan saat pertama kali menggelar reses atau jaring aspirasi. (YAMIN)