Kecamatan Sigi Biromaru Juara STQH Tingkat Kabupaten Sigi

oleh -
Kafilah Sigi Biromaru menerima oiala bergilir STQH Tingkat Kabupaten Sigi, di Kulawi Selatan, Sabtu (3/12). FOTO: IST

SIGI – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Nuim Hayat secara resmi menutup Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-6 tingkat Kabupaten Sigi. Kegiatan itu digelar di Lapangan Desa Tompi Bugis Kecamatan Kulawi Selatan, Sabtu (03/12) malam.

Sesuai hasil keputusan dewan juri bahwa, Kecamatan Sigi Biromaru berhasil meraih juara pertama dalam STQH ke-6 tahun 2022.

Sambutan Bupati Sigi, yang dibacakan Pj. Sekda Nuim Hayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan pelaksanaan STQH ke-6 tingkat Kabupaten Sigi. Kegiatan ini merupakan silaturahim akbar sebagai tolerasi besar bagi Sigi, tanpa dukungan berbagai pihak acara ini tidak akan berjalan dengan baik.

“Kepada para juara kami ucapkan selamat, dan yang belum berhasil jangan berkecil hati, semoga kelak berprestasi lebih baik. Tentunya smua ini menjadi motivasi untuk seluruh keluarga lainnya, utamanya orang tua agar mendidik anaknya mencintai dan mengamalkan Al-Qur’an”harapnya.

Hadir dalam penutupan ini Forkopimda Kabupaten Sigi, Kepala Kemenag Sigi, para Camat, para panitera, Dewan Hakim, Tokoh Agama, Tokoh masyarkat dan para kafilah se Kabupaten Sigi.

Reporter: Hady
Editor: Nanang