Kapolda Bersama Rombongan Gelar Kunker Perdana di Kabupaten Morowali

oleh
Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Kapolda) Sulteng Irjen Pol. Abdul Rahman Baso melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Morowali, Rabu (07/10). (FOTO: MAL/Harits)

MOROWALI-Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Kapolda) Sulteng Irjen Pol. Abdul Rahman Baso melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Morowali, Rabu (07/10).

Rombongan tiba di Mako Polres Morowali sekitar pukul 09.30 Wita, Kapolda didampingi oleh beberapa PJU Polda Sulteng yang disambut dengan pengalungan bunga oleh Bupati Morowali serta jajaran Forkopimda Morowali, dan disambut oleh personil Polres Morowali.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulteng Irjen Pol. Abdul Rahman Baso kepada sejumlah awak media menjelaskan, bahwa kedatangannya ke wilayah hukum Polres Morowali tersebut, dalam rangka mengecek kesiapan anggota Polres Morowali, dalam melaksanakan tugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, untuk memberikan motivasi kepada Kapolres bersama jajarannya. Walaupun masih banyak keterbatasan karena masih baru, tapi semangat jangan kendor. Apalagi saat ini menghadapi Pilgub, ditambah lagi Morowali adalah wilayah yang menjadi obyek vital negara.

“Intinya kunjungan ini dalam rangka memberikan motivasi kepada Kapolres bersama jajarannya, dan saya berterima kasih kepada Forkopimda yang telah membantu Polres bersama jajarannya dalam rangka mendukung situasi yang kondusif, dan itu adalah salah satu yang dapat menunjang proses pembangunan dan kamtibmas di wilayah hukum Morowali,” katanya.

Ditambahkan Abdul Rahman terkait untuk pembangunan Mako Polres Morowali telah diusulkan ke Mabes Polri semoga di tahun 2021 bisa terakomodir karena kondisi saat ini terkendala dengan wabah Covi-19.

“Untuk pembangunan Mako Polres sudah diusulkan ke Mabes semoga di tahun 2021 sudah bisa terelisasi dan segera dibangun Mako Polres yang lokasinya sudah disiapkan oleh Pemkab Morowali,” tutupnya.

Usai beristirahat sebentar diruangan kerja Kapolres Morowali bersama Bupati dan Forkopimda Morowali Kapolda memberikan arahan kepada Personil Polres Morowali, yang dilanjutkan dengan pelepasan bibit ikan lele. Terakhir, Kapolda bersama rombongan meninjau lokasi pembangunan Makopolres dan lokasi Batalion Brimob Morowali di KTM Bungku.

Reporter: Harits
Editor: Nanang

Donasi Bencana Sulbar