Kakankemenag Palu Lantik Tiga ASN beralih JFT

oleh
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, Dr. H. Nasruddin L. Midu, M.Ag melantik dan mengambil sumpah jabatan, tiga orang ASN yang beralih sebagai JFT (Jabatan Fungsional Tertentu), Selasa (04/05) . (FOTO: IST)

PALU – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, H. Nasruddin L. Midu, melantik dan mengambil sumpah jabatan, tiga orang ASN yang beralih sebagai JFT (Jabatan Fungsional Tertentu), Selasa (04/05).

Tiga orang ASN yang dilantik itu yakni, Erwin Samangka yang sebelumnya bertugas pada Seksi Bimais beralih sebagai Penghulu Pertama yang akan bertugas di KUA Ulujadi. Sedangkan Iansriastuti dilantik sebagai Analis Kepegawaian Pertama dan Fatimah dilantik sebagai Analis Kepegawaian Muda. Keduanya bertugas pada Unit Kepegawaian pada Sub Bagian Tata Usaha di Kankemenag Kota Palu.

Kakankemenag Nasruddin dalam sambutanya berharap, agar ASN yang dilantik dapat menjaga komitmen dan memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas baru.

Nasruddin juga mengungkapkan bahwa, jumlah Analis Kepegawaian saat ini masih jauh dari kebutuhan kantor, jika melihat jumlah ASN di Kementerian Agama Kota Palu.

“kepada Erwin yang meninggalkan posisi lamanya, agar menyiapkan kader yang tepat guna melaksanakan tugas sebelumnya di Seksi Bimais”harapnya.

Terkait posisi JFT, Kakankemenag Nasruddin mempersilahkan kepada para ASN agar berkompetisi dan memberikan yang terbaik untuk mengisi posisi JFT di masa yang akan datang.

Reporter: Hady/***