Jelang Sangganipa Fest Parimo, Tim Kerja Sangganipa Finalisasi Kesiapan Pelaksana

oleh -

PALU -Jelang pelaksanaan Sangganipa Fest Parimo 2024 yang dilaksanakan Sabtu 15 Juni 2024 di Kabupaten Parigi, tim kerja Sangganipa berkunjung langsung ke tempat pelaksanaan untuk memastikan semua kesiapan jelang hari pelaksanaan.

Kunjungan Tim kerja Sangganipa ke Kabupaten Parimo di pimpin langsung oleh Atha Mahmud yang juga selaku Tenaga Ahli Gubernur Sulawesi Tengah.

Mohammad Hamdin selaku juru bicara tim kerja sangganipa mengatakan, kunjungan kami ke Parimo merupakan bagian dari upaya melihat langsung progres kesiapan pelaksanaan event Sangganipa Fest 2024 di Kabupaten Parimo.

“Event Sangganipa Fest ini nantinya akan dihadiri langsung oleh bapak Gubernur Rusdy Mastura, jika tidak ada halangan akan dihadiri juga wakil Gubernur Sulteng Pak Ma’mun Amir, ujar Hamdin kepada media ini Sabtu 8/6.

Lanjut Hamdin, Parigi Moutong ini merupakan wilayah tempur dalam setiap momentum elektoral, kami ingin menyebarkan semua informasi keberhasilan program Rusdy-Ma’mun selama 2 tahun 10 bulan lewat event Sangganipa Fest 2024. Pihaknya optimis, di Parimo figur Rusdy Mastura masih menjadi idola warga Parimo, itu terlihat dari antusias warga Parigi yang mengikuti event Sangganipa Fest Parimo.

Hal yang sama disampaikan Danil Azis Tulandi selaku ketua pelaksana Sangganipa Fest 2024 Parimo.
Sampai saat ini sudah ada 7000an peserta yang teregistrasi di panitia, kita masih punya waktu 8 hari ke depan. Itu artinya peserta akan terus bertambah sampai hari pelaksanaan.

“Rencananya, pelaksanaan Sangganipa Fest Parimo akan dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur Sulteng Rusdy Mastura. Kami sudah menerima konfirmasi dari Bapak Gubernur Rusdy Mastura,” ujar Danil Azis.

Sangganipa Fest Parimo dilaksanakan di Parigi Kota Kabupaten Parimo. Acara Funwalk akan dibanjiri hadiah utama menarik. Mulai dari 1 unit rumah, 5 unit sepeda motor, 30 paket umroh, sepeda lipat serta hadiah menarik lainnya.

Selain jalan santai, rangkaian Sangganipa Fest Parimo juga dimeriahkan dengan lomba dero massal. Selain itu, puncak acara akan dimeriahkan artis solo Fresly Nikijuluw dan artis-artis lokal lainnya.

Reporter: Irma/**