Jelang Idul Adha, Polsek Ampana Kota Minta Warga Jaga Kamtibmas

oleh -

TOUNA – Kepolisian Sektor (Polsek) Ampana Kota mengimbau warga di wilayah hukumnya untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah -Tahun 2022.

Imbauan tersebut dilakukan jajaran Polaek Ampana Kota saat Patroli di wilayah hukumnya.

Pada patroli yang dilakukan, Jumat (8/7) terlihat personil Polsek Ampana Kota melakukan dialog  dengan warga masyarakat yang beraktivitas di Desa Labuan, Kelurahan Dondo, Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo dan Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Unauna, Sulteng.

Dalam patroli tersebut, personil Polsek Ampana Kota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat agar bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman serta mengajak masyarakat  untuk selalu mengikuti protokol kesehatan penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dan varian Omicron.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, melalui Kapolsek Ampana Kota, Ipda Muh AKbar Labung mengatakan, patroli tersebut guna meminimalisir dan mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H.

“Kami dari Polsek Ampana Kota menggencarkan kegiatan patroli baik itu dengan patroli  motor maupun patroli jalan kaki,” kata Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan, saat patroli tersebut anggota melakukan dialog bersama warga.

“Sangat penting bagi kami lakukan dialog dan pesan kamtibmas, agar warga paham menjaga diri dari aksi kriminal,” tandasnya.

Reporter : Rahman
Editor Yamin