HUT 76 RI , Polda Sulteng Bagi 1000 Paket Sembako

oleh -105 Kali Dilihat

PALU,- Pandemi corona virus disease (Covid) 19 belum berakhir, dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat ekonomi lemah.

Guna meringankan beban masyarakat, Polda Sulteng melalui Direktorat lalu lintas melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako.

Sebanyak 1000 paket sembako dilepas Direktur lalulintas Polda Sulteng Kombes Polisi Kingkin Winisuda, di depan Mako Ditlantas Polda Sulteng Jln. Soekarno Hatta Palu, Jumat (20/8).

“Bhakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan 76 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan total ada 1000 paket sembako akan di distribusikan kepada masyarakat pinggiran kota Palu,” kata Dir lantas Polda Sulteng, Kombes Polisi Kingkin Winisuda, saat melepas kendaraan pembawa sembako.

Kingkin mengatakan, baksos ini wujud kepedulian Polda sulteng kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19.

“Sasaran bantuan sembako ini akan diberikan kepada warga pinggiran, yang belum tersentuh seperti pemulung maupun tukang parkir, agar tepat sasaran distribusi bantuan dikawal langsung dan akan di berikan secara door to door,” jelas Kingkin, kepada MAL Online.

Pria tiga melati ini berharap semoga bantuan tersebut, bisa meringankan masyarakat terdampak pandemi.

Kingkin berpesan, kepada masyarakat agar terus menerapkan prokes dalam kehidupan sehari – hari seperti memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Kita doakan semoga pandemi ini cepat berakhir agar kehidupan kita bisa kembali berjalan dengan normal,” pungkasnya. (Ikram)