Hujan Bukan Penghalang, Sangganipa Fest 2024 di Parigi Meriah

oleh -

PARIGI – Meskipun diguyur hujan, semangat para peserta Sangganipa Fest 2024 tidak surut sedikit pun. Ada 10 ribu peserta jalan santai Sangganipa Fest ikut dalam kegiatan ini yang diselenggarakan oleh Partai Perindo Sulawesi Tengah di Kota Parigi.

Kegiatan Sangganipa di Kota Parigi begitu semarak dan riuh di bawah hujan rintik-rintik. Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, membuka kegiatan ini dengan antusias di lapangan Toraranga, dengan garis finish di lapangan Masigi Kota Parigi, Sabtu 15/6.

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Parigi Moutong, yang sangat antusias mengikuti jalan santai Sangganipa Fest, meskipun di guyur hujan semangat masyarakat tetap tinggi.

“Terima kasih kepada masyarakat Parimo yang sudah meramaikan jalan santai Sangganipa Fest 2024 ini. Saya menjabat sebagai gubernur Sulteng belum 3 tahun tetapi Alhamdulillah Sulteng saat ini bebas dari desa sangat tertinggal. Selain itu, kami berhasil menurunkan kemiskinan ekstrem dari 3,02 persen menjadi 1,44 persen, dan pertumbuhan investasi Sulteng mencapai 11,91 persen, jauh melampaui rata-rata nasional di atas 5 persen,” ujar gubernur Rusdy Mastura.

Acara ini merupakan rangkaian dari berbagai prestasi dan capaian kinerja strategis dalam visi gerak cepat Sulteng maju dan sejahtera. Jalan santai Sangganipa Fest ini akan berlangsung hingga malam nanti dan akan dihibur oleh artis ibu kota Fresly Nikijuluw di lapangan Masigi Kota Parigi.

Tidak hanya itu, Sangganipa Fest 2024 juga menyiapkan berbagai hadiah menarik, termasuk satu unit rumah, 30 paket umroh, lima unit kendaraan motor, 3 unit sepeda dan sejumlah hadiah lainnya. Kemeriahan ini menjadi bukti nyata semangat warga Parigi Moutong yang tidak terhalang oleh cuaca, menjadikan Sangganipa Fest 2024 sukses dan penuh warna.

Reporter: Irma