Hari ini Polda Sulteng Suplai Logistik ke Sulbar

oleh
Sejumlah unit mobil box yang mengangkut logistik dari Polda Sulteng menuju Sulbar, Sabtu 16 Januari 2021. (FOTO : Humas Polda Sulteng)

PALU – Selain mengerahkan personil untuk misi kemanusiaan terhadap penanganan gempa di Sulawesi Barat (Sulbar), Polda Sulteng hari ini mengirimkan bantuan logistik bencana.

Sebanyak empat unit mobil box pengangkut bantuan kemanusiaan yang membawa logistik siang ini,  dilepas oleh Irwasda Polda Sulteng, Kombes Polisi Ai Afriandi, dari Mako Polda Sulteng, Jalan Soekarno Hatta Palu, Sabtu (16/01).

Kepada sejumlah awak media, Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Polisi Didik Supranoto, mengatakan bantuan kemanusiaan tersebut merupakan wujud kepeduliaan dari seluruh personil Polda Sulteng dan jajaran, serta masyarakat terhadap bencana yang menimpa saudara-saudara di Sulbar.

“Adapun logistik yang dikirim antara lain, beras kurang lebih 7 ton, mie instan 1000 dos, gula pasir 1 ton, ikan kaleng, terpal, karpet, handuk, bantal, kasur portable, sarung dan selimut,” urainya

Dipenghujung, Didik berharap, semoga bantuan logistik sampai ditujuan dengan selamat dan dapat segera didistribusikan kepada para korban bencana.

Satu hari sebelumnya, Polda Sulteng telah mengerahkan 51 personil Ditsamapta ke Sulbar, untuk terlibat dalam misi kemanusiaan di Sulbar. **

Editor : Yamin

Donasi Bencana Sulbar