Hadapi Fitnah Akhir Zaman, Perbanyak Ibadah dan Majelis

oleh -

PALU-  Bagi kaum muslim dan muslimat, dalam menghadapi serta mengantisipasi fitnah akhir zaman, agar perbanyak ibadah kepada Allah SWT dengan memperbanyak dekat dengan majelis-majelis ilmu agama.

“Dengan mempelajarinya kita akan terhindar dari fitnah-fitnah akhir zaman dan selamat.” Demikian mauizatul hasanah disampaikan Ustad Ali Imron Sulthan dalam acara zikir diadakan Majelis Itsnain di Masjid Nur-Assa’ada, Kelurahan Boyaoge, Kota Palu, Senin (8/3) malam.

Olehnya Ali mengatakan, agar tetap berpegang teguh pada jalannya para Ulama, Aulia dan guru-guru kita, agar semua bisa terselamatkan dari fitnah akhir zaman.

Ia mengatakan, kedekatan kepada seorang Ulama, merupakan kedekatan sangat luar biasa. Memberikan keuntungan bagi dirinya, di dunia apalagi di akhirat.

Di dunia kata dia, dapat menjalankan hidupnya secara normal dalam bidang apapun, baik social, ekonomi, pendidikan dan budaya.

” Ulama-ulama yang membuat kita bisa dekat dengan Allah SWT, jangan sampai kita tinggalkan ulama-ulama almukhlisin seperti ini ,” pungkasnya.

Rep: Ikram/Ed: Nanang