Gubernur Sulteng Teken MoU dengan Perusahaan Internet dari PLN

oleh -128 Kali Dilihat

PALU – Gubernur Sulawesi Tengah ( Sulteng) Rusdy Mastura telah melakukan penandatangani Momerandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman kerja sama antara Pemerintah Provinsi Sulteng dan PT. Indonesia Comnets Plus ( ICON+) anak perusahaan PT. PLN Persero. ICON+ sebuah perusahaan bergerak di bidang jaringan komunikasi data.

Penandatanganan MoU dilaksanakan secara tatap muka di ruang kerja Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (22/9).

Rusdy Mastura mengatakan, pihaknya menyambut baik kerja sama ini dan siap membantu segala hal yang dibutuhkan oleh PT. PLN Persero, dalam menyediakan internet dan listrik di Sulawesi Tengah.

“Sudah saatnya Sulteng bangkit dan terus menyiapkan diri menyambut Investasi di Sulawesi Tengah. Dengan ketersediaan internet yang baik dan listrik yang merata, Sulteng bisa terus maju dengan sumber daya alamnya”. Ujar Rusdy Mastura

Syamsul Huda selaku Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara juga mengatakan, bahwa melalui MoU ini, PT. PLN Persero dan Pemerintah Provinsi Sulteng dapat bekerja sama dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tengah, dengan memenuhi kebetuhan Internet yang memadai.

“Kami berkomitmen untuk memenuhi ketersediaan listrik ke daerah-daerah yang belum memiliki sarana listrik”. Ujar Syamsul Huda.

Lanjut, dengan kerja sama ini PT. PLN Persero, berharap pemerintah daerah dapat membantu membangun infrastruktur dalam penyediaan listrik dan internet ke daerah-daerah belum terjamah.

Reporter: Irma/Editor: Nanang