Golkar dan PDIP Usung Cudy – Mamun Hoaks, Irwan : Saya Baru Pulang dari DPP

oleh -
Bakal calo Gubernur Sulteng, Moh. Irwan Lapata

SIGI – Partai Golkar akan tetap konsisten dan komitmen dengan mekanisme Surat Tugas dan Hasil Survei, serta mendorong Mohamad irwan sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah, dan Ketua DPD I Golkar Propinsi yakni, H. Arus Abdul Karim di dorong sebagi Ketua DPR Provinsi .

Semetara PDIP Provinsi tetap menetapkan  Sri Lalusu sebagai calon wakil gubernur, yang digadang – gadang akan berpasangan dengan Mohamad Irwan Lapatta sebagai calon Gubernur Sulteng tahun 2024 dari Partai Golkar.

Dimana PDIP menyuarakan 3 calon wakil yang akan mendampingi Mohamad Irwan, nama nama tersebut yang diusul antara lain, Muharam Nurdin, Erwin Yatim, dan Sri Lalusu.

“Saya ataupun sahabat teman dekat tidak pernah menyampaikan pernyataan legowo, jika Partai Golkar dan PDIP telah bersama¬† ke pak Rusdy Mastura, dan adapun berita yang beredar saat ini adalah Hoaks” tegas, Mohamad Irwan pada media, Selasa (21/05).

Sampai saat ini lanjut Bupati Sigi dua periode itu, dirinya masih tetap komitmen untuk bergerak mendapatkan Partai Golkar, dimana dirinya bersama ketua DPD Partai Golkar Sulteng Arus Abdul Karim membangun komunikasi serta pertemuan bersama DPP Partai Golkar.

“Hari ini saya baru tiba di jakarta dan bersama ketua DPD Golkar Propinsi, Arus Abdul Karim, melakukan pertemuan untuk mengkomunikasikan hal – hal yang terkait dengan Partai Golkar, jadi berita yang beredar tersebut terkait legowo memberikan Partai Golkar itu adalah Hoax,” terangnya.

Telah diagendakan Partai Golkar, akan melakukan pertemuan dengan ketua PDIP Propinsi Sulteng, Muharam Nurdin dan Sekretaris PDIP Propinsi yang juga Anggota DPR RI dari partai PDIP Perjuangan Matindas J Rumambi, akan memfasilitasi pertemuan dengan DPP PDI Perjuangan.

Reporter : Hady
Editor : Yamin