Dua Cabang Kalla Toyota di Sulteng Sabet 5 Penghargaan

oleh

PALU – Dua cabang Kalla Toyota di Sulawesi Tengah, yakni Kalla Toyota Palu Martadinata dan Kalla Toyota Poso, meraih prestasi yang membanggakan di tahun 2020. Berbagai penghargaan berhasil dibawa pulang dalam Annual Event Kalla Toyota ke-14.

Kalla Toyota Palu Martadinata meraih tiga penghargaan, yaitu The Best Hansa Renkei, The Best Body Paint (BP) yang dimenangkan Marga Adi Widodo, dan Rookie Sales of The Year yang dimenangkan David Brian Pangau.

Sementara Kalla Toyota Poso meraih dua penghargaan, yakni The Best of The Best SPV dimenangkan Rusman Kadir dan The Best Sales Kategori LCGC dimenangkan Fatmasari.

Branch Manager Kalla Toyota Palu Martadinata, Ruly Adinatha, mengatakan, tiga penghargaan yang diraih merupakan hasil kerja tim cabang yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Upaya ini dilakukan agar Kalla Toyota Palu Martadinata tetap menjadi pilihan utama masyarakat, khususnya di Kota Palu dan Sulawesi Tengah pada umumnya.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan dari pelanggan setia yang terus memberikan kepercayaan kepada Kalla Toyota Palu. Kami pun tak henti-hentinya memberikan apresiasi dan berbagi kemudahan melalui program menarik yang dihadirkan selama ini,” tuturnya.

Sementara itu, Branch Manager Kalla Toyota Poso, Hendrayansyah, mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh tim untuk berkerja lebih kerja keras lagi. Misalnya, tahun 2020, Kalla Toyota Poso meraih penjualan terbanyak kategori LCGC. Seharusnya, tim cabang mesti meraih penjualan terbanyak pada kategori lain selanjutnya.

“Kami tentunya patut berbahagia dengan diraihnya penghargaan ini. Tetapi, saya tetap meminta tim untuk memberikan performa yang lebih baik kepada perusahaan. Terus menghadirkan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Hendrayansyah.

Pada tahun 2020, Kalla Toyota berhasil memimpin pasar otomotif di Sulawesi Tengah yang memperoleh market share 39,74 dengan jumlah penjualan 2.533 unit. Kalla Toyota Palu Martadinata dan Kalla Toyota Poso tentunya berkontribusi sangat besar atas pencapaian tersebut yang sekaligus membuktikan bahwa Toyota masih menjadi pilihan utama masyarakat di Sulawesi Tengah.

Annual Event ke-14 Kalla Toyota sendiri dibuka langsung oleh President Director Kalla Group, Solihin Jusuf Kalla serta dihadiri tamu spesial, yaitu Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian. Terdapat 13 kategori penghargaan dalam ajang ini, lima diantaranya diraih dua Cabang Kalla Toyota di Sulawesi Tengah.

Rep: Irma/***