Bupati dan DPRD Sigi Silaturahmi ke Anggota DPR RI Muhidin Said

oleh -
Bupati Sigi Mohamad Irwan, bersama Ketua DPRD Kabupaten Sigi Moh. Rizal Intjenae, mengunjungi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, untuk melakukan silaturahmi sekaligus membangun komunikasi dan melaporkan sejumlah perkembangan pembangunan yang telah dilakukan di Kabupaten Sigi, kepada Anggota Komisi XI DPR RI, H. Muhidin M. Said,. (FOTO: Pemkab Sigi)

JAKARTA – Bupati Sigi Mohamad Irwan, bersama Ketua DPRD Kabupaten Sigi Moh. Rizal Intjenae, mengunjungi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), untuk melakukan silaturahmi sekaligus membangun komunikasi, dan melaporkan sejumlah perkembangan pembangunan yang telah dilakukan di Kabupaten Sigi

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Sigi diterima oleh Anggota Komisi XI DPR RI, H. Muhidin M. Said di ruang kerjanya.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Sigi Ariyanto mengatakan, pertemuan hangat bersama tokoh perwakilan masyarakat Sulteng di DPR RI itu, banyak bercerita perkembangan pembangunan dan yang akan dilakukan kedepan di Kabupaten Sigi.

Pertemuan Bupati Sigi dan Ketua DPRD Sigi belum lama itu, juga didampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sigi Nuim Hayat, kepala Bagian Adm. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sigi Ariyanto serta Kabid Aset Badan Keuangan Daerah Ratno Sunusi.

“Sebelum pertemuan dengan anggota DPR RI, Bupati Sigi bersama rombongan juga telah melakukan kunjungan ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri),” kata Ariyanto kepada MAL Online, Rabu (6/10).

Reporter: Hady/***