BKPSDM Touna Umumkam 75 Nama Lolos CPNS

oleh
Peserta Seleksi SKD CPNS Kab. Tojo Una-Una. (FOTO: MAL/SAFA'AD)

TOUNA- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tojo Una-Una, telah mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2020.

Tercatat dari 182 Peserta yang ikut seleksi Kompetensi Bidang (SKB), hanya ada  75 orang yang akan diterima menjadi CPNS.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Tojo Una-Una Syarif Lasawedi, mengungkapkan, bahwa hasil SKD telah diumumkan Jum’at (30/10) kemarin.

“Adapaun formasi jabatan yangn diisi diantaranya tenaga guru 41 Orang, Tenaga Kesehatan 28 orang tenaga teknis 6 orang jadi total 75 orang” ungkapnya saat dikonfirmasi lewat telepon genggam, Sabtu (31/10).

75 peserta yang lolos jadi CPNS ini kata dia, adalah merupakan hasil rekonsiliasi nilai SKD dan SKB dengan panitia seleksi Nasional, berdasarkan surat Kepala BKN.

Dirinya juga menambahkan, bagi yang dinyatakan lolos menjadi CPNS, maka tahap selanjutnya adalah mengurus pemberkasan. Kepengurusan pemberkasan dimulai sejak 6 November sampai dengan 15 November.

Reporter: Safa’ad
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha