Besok, Debat Putaran ke II Cakada Sigi

oleh
Ketua KPU Sigi, Khairil

SIGI – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sigi, akan menggelar debat putaran kedua bagi Pasangan calon (Paslon) kepala daerah kabupaten Sigi. Debat ini rencananya akan dilaksanakan pada Rabu (25/11) beso.

Ketua KPU Sigi Hairil, mengatakan, persiapan debat kedua bagi Paslon sudah direncanakan jauh hari, dan juga telah melibatkan LO masing-masing Paslon, untuk membicarakan hal hal yang akan dipersiapkan dalam debat tersebut.

“Hari ini kita sudah melakukan pertemuan dengan LO masing masing Paslon, dan semuanya sudah menyepakati rundown yang diberikan. Dan besok pagi sebelum acara dimulai akan dilakukan gladi bagi masing masing Palson ,dan sekaligus melihat ruang yang menjadi tempat debat Pilkada Sigi,” terangnya kepada media ini, Selasa (24/11).

Tema yang di angkat pada debat kedua kali ini lanjutnya, “Penyerasian Pembangunan dan Penyelesaian Persoalan Daerah untuk Memperkokoh NKRI serta Keakraban Kebangsaan”.

Hairil menambahkan, debat Paslon akan dimulai pada pukul 15.30 WITA, yang disiarkan langsung oleh TVRI Sulteng, dan juga melalui striming KPU Sigi.

Hairil menambahkan, rombongan masing-masing Paslon yang hadir juga dibatasi sebanyak enam orang, belum termasuk pengawal pribadinya (walpri).

“Paslon dua orang yakni, Calon Bupati dan Wakil bupati ditambah empat orang dari tim Paslon, dan walprinya juga akan ikut serta,” kata Hairil.

Reporter: Hady
Editor: Nanang

Donasi Bencana Sulbar