Awalnya Mengira Penipu, Warga ini Bahagia Dapat Grand Prize Toyota Agya

oleh -
Grand Prize 1 Unit Mobil Toyota Agya. Warga Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan Ni Made Suadi berhasil mendapatkan hadiah utama dari gebyar Toyota Agya, Penyerahan hadiah tersebut berlangsung di Showroom Toyota Kalla Martadinata Kamis (4/11). Foto: Irma Mal

PALU – Salah seorang warga Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan Ni Made Suadi berhasil meraih grand prize (hadiah utama) Toyota Agya.

Ni Made Suadi yang diwakili oleh anaknya I Ketut Karda mengaku, orang tuanya Ni Made Suadi mendapatkan hadiah satu unit mobil Agya. Menurut Karda, hadiah ini didapatkan ibunya saat membeli mobil jenis Rush di showroom Toyota Martadinata pada bulan Agustus 2021 lalu.

“Waktu itu kami dapat telepon mengaku dari Toyota Kalla, menyebutkan kami mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil Agya. Pertama kami anggap tipuan, namun ketika saat kami ikut meeting zoom dan ada pengumuman nama orang tua kami meraih hadiah utama baru kami yakin bahwa hadiah mobil itu benar bukan tipuan belaka,” ujar Ni Ketut Karda Kamis Sore 4/11 usai penyerahan hadiah di showroom Toyota Martadinata.

Sementara Branch Manager Kalla Toyota Palu Rully Adinatha mengatakan, grand prize ini merupakan program gebyar Toyota pada periode bulan Juli – Oktober 2021, dalam setiap tahunnya ada 4 unit mobil Agya yang kami siapkan dalam program ini.

Bagi yang tidak berhasil meraih hadiah pada periode Oktober lalu, tetap berkesempatan diikutkan kembali di periode Oktober- Desember mendatang.

Dalam event kali ini, menghadirkan lebih banyak keuntungan bagi pelanggan. Selain mobil dengan uang muka yang ringan, pelanggan juga memiliki kesempatan memenangkan hadiah eksklusif saat melakukan transaksi.

“Sekarang ini pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota impiannya hanya dengan DP mulai 15 persen sudah bisa bawa pulang mobil Toyota Kalla. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan banyak hadiah berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris dan kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km serta tambahan subsidi Rp5 juta untuk type Innova G M/T khusus trade in,sisa tunggu apalagi segera kunjungi gebyar Toyota yang berada di Swalayan bumi nyiur Kelurahan Besusu Tengah dari tanggal 2 sampai 14 Nopember mendatang,” ujar Rully Adinatha .

Reporter: IRMA