Ambil Kunci Huntap dengan Protokol Kesehatan

oleh
Pengambilan kunci Hunian Tetap Desa Pombewe, yang dilaksanakan di Aula Madinatul Ilmi Dolo, Senin (26/10) dengan menggunakan protokol kesehatan. (FOTO: MAL/HADY)

SIGI – Memasuki hari kedua warga penerima kunci Hunian tetap (Huntap) di Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru, warga yang mendatangi gedung pertemuan di Ponpes Madinatul Ilmi Dolo Desa Kotarindau, Senin (26/10). Namun untuk masuk, warga diperketat dengan protokol kesehatan.

Para petugas dari BPBD Sigi, pihak kesehatan, perhubungan Sigi serta Yayasan Budha Tsuchi dan pihak kepolisian, terus melakukan pemantauan warga yang akan menerima kunci Huntap, dengan mencuci tangan, melakukan pengukur suhu serta pemberian masker.

Pihak Buddha Tzu Chi Joe Riyadi selaku Koordinator Verifikasi Konstruksi dan Rehabilitasi Sulawesi Tengah, menyampaikan, agar rumah Huntap Cinta Kasih dapat memberikan ketenangan batin, jiwa, raga, dan dapat berkumpul bersama keluarga.

“Yayasan Buddha Tzu Chi dalam hal ini agar masyarakat yang akan menghuni huntap dapat menjaga dan merawat rumah yang akan ditempati,” harapnya.

Reporter: Hady
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha