PALU -Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau 10H) melalui brand Tri meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalu Sedekah Kuota. Kampanye yang berlangsung selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk menebar kebaikan tidak hanya dalam bentuk materi, namun juga bisa dilakukan melalui senyuman, memberikan doa baik, atau membantu satu sama lain apapun bentuknya.
Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, “Berbicara tentang bentuk kebaikan dan berbagi di Bulan Ramadan, kita bisa melakukannya dengan sederhana. Melalui kampanye #MudahnyaKebalkon kami mengajak masyarakat, terutama Gen 2 menerapkan secara langsung mudahnya berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan. Dalam kampanye ini kami menawarkan berbagai program mulai dari Sedekah Kuota, Diary Kebaikan Tri dan program lainnya dengan harapan dapat memperkuat nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat, serta mendorong semangat berbagi di bulan yang penuh berkah ini Kami percaya Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri dapat menjadi provider pilhan Gen Z dalam memfasilitasi kebutuhan digitalnya sekaligus berbagi kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah.”
Kampanye #MudahnyaKebakan mengajak poro Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan Ramadan, memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan Hanya dengan isi ulang Paket Happy atau dengan mengaktifkan kartu Perdana Happy pelanggan dapat langsung turut serta bersedekah kuota tanpa memotong kuota produk yang dibelt atau diaktifkan pelanggan.
Pelanggan setia Tri dapat melakukan isi ulang Paket Happy 90B yang berlaku untuk 7 hari otou Poket isi Ulang Happy lainnya mulai dari 26.000. Sedangkan bagi pengguna baru Tri dapat membell kartu Perdana Happy mulai dari 25.000 yang berlaku 30 hari. Dalam setiap pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy, pengguna akan turut ikut bersedekah kuota yang akan disalurkan Tri bekerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSC) Sedekah Kuota yang dikumpulkan dari perangkat akan didistribusikan atas nama pelanggan Tri untuk mendukung kegiatan digital para santri di pesantren- pesantren yang direkomendasikan Yayasan PSQ
Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Qurani menuturkan, “Di bulan Ramadan kali ini, kami Pusat Studi Al-Quran turut bersyukur dapat bekerjasama dalam gerakan #Mudahnya Kebaikan dari Tri yang bertujuan mulia untuk menebar kebaikan ke seluruh indonesia. Salah satu inisiatifnya adalah melalui Sedekah Kuota, yang akan dialokasikan untuk mendukung aktivitas digital teman-teman di pesantren agar bisa mendapatkan serta mengamalkan ilmu mereka melalui platform digital untuk menjadi penerus bangsa yang berkualitas.”
Selain Sedekah Kuota aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri juga memberikan beragam program pendukung kampanye #MudahnyaKebaikan, salah satunya Diary Kebalikan Tri. Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan, seperti melakukan sharing kebaikan di social media, bermain game Ramadan, dan melakukan Sedekah Kuota. Selain itu, odo special challenge yong menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 15 don total puluhan juta voucher e-walet dari mitra. Pelanggan dapat menukar poin Bonstr melalυi αplikasi
bima+ untuk program Diskon Poin Bonstri hingga 90% of TGIF (Thank God It’s Fasting month, soot sahur dan berbuka puasa. Dapatkan produk Perdana Happy meloul website perdona tri.co.id. dan pilihan Paket Isi Ulang Happy melalui apikasi bima, 35tore, refoilerresmi Tri, platform e-commerce atou USSD *888#. Periode program Sedekah Kuota dimulai pada tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024. Kompanye #MudannyaKebaikan didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok Nusantara.
Reporter: Irma