Wabup Touna: Pemda Pantas Membantu Alkhairaat

oleh

AMPANA – Wakil Bupati Tojo Una-Una Admin As. Lasimpala belum lama ini menyebutkan bahwa yayasan Pendidikan Alkhairaat telah mengambil sebgian besar tanggung jawab pemerintah di bidang pendidikan.

“Yayasan pendidikan Alkhairaat telah mengambil sebagian besar tanggung jawab pemerintah di bidang pendidikan, sehingganya sudah sepantasnya pemerintah membalas apa yang telah diberikan Alkhairaat,” ujarnya
Dia menerangkan, Alkhairaat ini  sudah ada sebelum dirinya dilahirkan, dan telah banyak mencetak genarasi-generasi terbaik apalagi di Kabupaten Tojo Una-Una. Sehingganya selaku Pemerintah Daerah tentunya membuka ruang sebesar-besarnya kepada yayasan pendidikan Alkhairaat untuk kemajuan Alkhairaat di Touna.

“Kita wajar membantu Alkhairaat, karena Alkhairaat telah mengambil sebagian tanggung jawab Daerah dari segi pendidikan, jadi sudah sepantasnya Pemerintah Derah Tojo Una-Una membantu Alkhairaat” Tegasnya

Dirinyapun meminta kepada pengurus organisasi Alkhairaat, agar terus melakukan komunikasi yang intens bersama Pemda Touna terkait dengan pengembangan Alkhairaat di kabupaten tersebut. (SAFAAD)

loading...