Kakanwil Kemenag Sulteng Apresiasi Silaturahmi Tokoh Muslim Pasca Pemilu

oleh
Kepala Kanwil Kemenag Sulteng, H. Rusman Langke (tengah) saat memberikan sambutan diacara Silaturahmi bersmaa Ulama, Habaib, dan Cendekiawan Muslim Pasca Pemilu serentak 2019 (FOTO : Humas Kemenag Sulteng)

PALU – Kepala Kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulteng, H. Rusman Langke, menghadiri acara Silaturahmi bersama  Ulama, Habaib, dan Cendekiawan Muslim Pasca Pemilu serentak 2019.

Acara yang digagas Pemerintah Provinsi dan Polda Sulteng itu bertujuan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif pasca Pemilu.

Dikesempatan itu, Rusman Langke menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan itu. Diakatakannya, acara itu sangat baik karena puasa dapat mengikat persaudaraan dan meningkatkan solidaritas, serta menjalin ukhuwah Islamiyah.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini, karena ini semua adalah pesan-pesan  moral yang diajarkan oleh Puasa di bulan Suci Ramadhan ini,”katanya.

Pada kesempatanitu dibacakan pernyataan sikap dari para Ulama dan cendekiawan muslim Sulteng,  yang di bacakan oleh DR.H.Muhtadin Dg. Mustafa, M.HI. (YAMIN)