Dua Jenazah DPO Poso Dimakamkan di Poboya

oleh
Kelompok sipil bersenjata di Poso, yang masuk dalam daftar DPO.

PALU- Dua Jenazah DPO, sipil bersenjata tertembak oleh aparat satgas Madago Raya pegunungan Andole, Desa Tambarana Kecamatan Poso Pesisir Utara pada Senin (1/3), Alvin dan Khairul dimakamkan di Pekuburan Poboya, Kota Palu, Selasa (2/3).

Alvin dan Khairul disemayamkan d iruang pemulasaran jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng, untuk keperluan Otopsi, dilakukan oleh tim forensik.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto, mengatakan kedua jenazah Alvin dan Khairul telah dimakamkan di Pekuburan Poboya sekitar pukul 15.00 WITA.

“Pemakaman tidak dihadiri oleh keluarga, karena kondisi mayat yg harus segera dimakamkan. Besok keluarga Khairul akan dilakukan pencocokan DNA di Polres. Situasi Covid harus tetap menjaga protokol kesehatan,” kata Kabid Humas.

Inilah daftar DPO telah dimakamkan di Poboya, diantaranya, Andi Muhammad alias Abdullah asal Makassar, Alkhindi Mutaqien alias Muaz asal Banten dan Aji Kaliki alias Ibrohim asal Ambon, Ahad (23/3/2019), Ibrohim WNA Uighur Jumat (19/8/2016), Rajif Gandhi Sabban alias Rajes Selasa (28/4), Azis Arifin Kamis (19/11).

Reporter: Ikram
Editor: Nanang