ARJA Sulteng Klaim Jokowi-Amin Unggul 58 Persen

oleh
Ketua Umum ARJA Sulteng, Rusdy Mastura didampingi ketua harian Rony Tanusaputra, saat konferensi pers di salah satu kafe di Kota Palu, Kamis (18/04). (FOTO: IKRAM)

PALU – Aliansi Relawan Jokowi Amin (ARJA) Provinsi Sulteng mengklaim, pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin unggul 58 persen di Provinsi Sulteng.

“Presentase kemenangan ini diambil dari hasil relawan ARJA yang ditempatkan di kabupaten/kota,” kata Ketua Umum ARJA Sulteng, Rusdy Mastura didampingi ketua harian Rony Tanusaputra, saat konferensi pers di salah satu kafe di Kota Palu, Kamis (18/04).

Cudy, sapaan akrabnya, merincikan, perolehan suara sementara pasangan Jokowi-Ma’ruf menang di Kabupaten Parimo sebesar 60 persen,  Kabupaten Poso 60 persen, Donggala 60 persen, Sigi 54 persen, Morowali Utara 82 persen, Kabupaten Tolitoli 50 persen dan Kabupaten Banggai Kepulauan datanya masih menunggu.

“Itulah daerah-daerah kekuatan Jokowi,” katanya.

Rusdy Mastura mengatakan, ARJA ini merupakan kumpulan relawan jaringan-jaringan yang bekerja membentuk posko di 46 kelurahan di Kota Palu, merekrut 31 relawan untuk menyosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf dari pintu ke pintu.

“Hasil kerja rekan-rekan relawan dan TKD akhirnya dapat meningkatkan perolehan suara,” katanya. (IKRAM)