TP-PKK Kota Palu Bagi 70 Paket Bahan Pokok di TPA Kawatuna

oleh
Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita menyerahkan secara simbolis pake bahan pokok kepada pemulung, di TPA Kawatua, Jum’at (7/05). (FOTO : Dok Humas Pemkot Palu)

PALU – Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Palu berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan, Jum’at (7/05).

Kegiatan itu dilaksanaklan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kawatuna, Kecamatan Mantikulore,     dipimpin langsung oleh ketua TP PKK Kota Palu, Diah Puspita, A,Md.

“Bantuan paket ini berisikan bahan pokok, dengan sasaran penerimanya adalah pemulung yang terdaftar di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu,” kata Diah Puspita.

Dalam kesempatan ini, ketua TP-PKK menyerahkan secara simbolis paket bahan pokok tersebut kepada penerima bantuan, dan berharap bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Ada 70 paket bahan pokok yang kita bagikan. Semoga ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang ada di TPA Kawatuna,” ungkapnya.

Diah juga berharap, agar para pemulung dan pengurus PKK Kota Palu bisa bersinergi, bekerja sama untuk memanfaatkan sampah organik menjadi pupuk.

Reporter : Hamid
Editor : Yamin